AKANKAH KITA KEMBALI KE PERADABAN UMAT NABI LUTH?

Assalamualaikum.

Kaum Luth telah mendustakan  para rasul. Saat saudara mereka Luth berkata kepada mereka ,”Mengapa kamu tak bertakwa? Sungguh aku ini seorang rasul kepadamu. Maka bertakwalah kepada Allah & taatlah kepadaku. Dan aku tak meminta imbalan kepadamu atas ajakan itu. Imbalanku hanyalah dari Tuhan seluruh alam. Mengapa kamu mendatangi laki-laki di antara manusia (berbuat homoseks). dan kamu tinggalkan (perempuan) yang diciptakan Tuhan untuk menjadi istri-istri kamu? Kamu (memang) orang-orang yang melampau batas.” Mereka menjawab, “Wahai Luth! Jika engkau tidak berhenti, engkau termasuk orang-orang yang terusir.” Dia (Luth) berkata, “Aku sungguh benci kepada perbuatanmu.” (Luth berdoa), “Ya Tuhanku, selamatkanlah aku dan keluargaku dari perbuatan yang mereka kerjakan.” Lalu Kami selamatkan dia bersama keluarganya semua, kecuali seorang perempuan tua (istrinya) yang termasuk dalam golongan yang tinggal. Kemudia Kami binasakan yang lain. Dan kami hujani mereka (dengan hujan batu), maka betapa buruk hujan yang menimpa orang-orang yang telah diberi peringatan itu. Sungguh, pada yang demikian itu terdapat tanda (kekuasaan Allah), tetapi kebanyakan mereka tidak beriman. Al Qur’an Surat Ass Syu’ara’ ayat 160-174.

Sahabat, masih ingatkah kita dengan lagu tsb yg dinyanyikan oleh salah seorang penyanyi terkenal saat terjadi bencana gempa & tsunami yg dahsyat melanda negara ini.. Perhatikanlah sebagian dari lyriknya.

Tuhan , marahkah Kau padaku?

Sungguh deras curah murkaMU

Kau hempaskan jariMu di ujung Banda

tercenganglah seluruh dunia.

Tuhan , mungkin Kau kuabaikan

Tak kudengarkan peringatan

Kusakiti Engkau sampai perut bumi

Maafkanlah kami Robbi.

Semoga sang penyanyi juga tidak lupa dg lagu yg pernah dinyanyikannya. Kenapa demikian? karena sang penyanyi Sherina Munaf terang2an mendukung perkawinan sejenis. Suatu tindakan yg sangat dikutuk oleh Allah.

Para aktivis homo akan terus bergerilya mewujudkan cita2nya yaitu agar perkawinan sejenis syah di mata hukum. Mulai dari dari pendiri FB yg menyediakan fiture foto profil pelangi bagi mereka yg mendukung gerakan tsb. Para aktivis homosexual akan mendukung tindakan mereka dg berbagai alasan antara lain :

1. menjadi homo adalah hak asasi

2. perilaku homo adalah adalah faktor keturunan berdasarkan peneltitian yg menghasilkan  teori gen gay.

3.menjadi homo bukan kemauan mereka tapi takdir Tuhan atau dg kata lain salah tuhan yg sudah membuat mereka jadi homo sehingga mereka meminta kita yg normal untuk menghormati “takdir” mereka

3 thoughts on “AKANKAH KITA KEMBALI KE PERADABAN UMAT NABI LUTH?

  1. Dalam Kitab Suci sy pun dinyatakan bahwa Allah menciptakan laki2 dan perempuan (tdk ada jenis kelamin lain). Sy berdoa semoga keluarga kita dijauhkan dari hal2 yg demikian, dan mereka yang terjerat dalam konsep lgbt ini suatu saat nanti dibukakan hatinya untuk melihat kebenaran Allah…. amin

    Like

Leave a comment